Terlalu Lama Menjomblo, Pria Ini Menikahi Ponsel Pintarnya

harris st.

Entah sudah kehilangan hasrat pada wanita atau memang anunya tidak berfungsi, seorang pria bernama Aaron Chervenak yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat, mendatangi Gereja The Little Vegas di Nevada untuk menikahi ponsel pintarnya.

Dia melakukan hal konyol itu karena ingin menunjukkan pada orang lain kalo dia beitu cinta dan hidupnya tergantung dengan ponsel pintarnya.[baca juga : Tak Ingin Anaknya Jadi Bujang Lapuk, Seorang Pria BIkin Iklan Cari Jodoh untuk Anaknya yang Berusia 48 Tahun]

"Kalau kita mau jujur dengan diri kita, kita terhubung dengan ponsel kita dalam berbagai tingkat emosional. Kita melihatnya sebagai pelipur lara, menidurkan kita, untuk menenangkan pikiran kita, dan bagi saya, begitulah sebuah hubungan," kata pria berumur 34 tahun itu dalam video yang mendokumentasikan pernikahan anehnya itu.


"Jadi, karena merasa hubungan saya dengan ponsel pintar yang terlama, saya memutuskan untuk mengetahui bagaimana rasanya benar-benarnya menikahinya," imbuh Aaron.

Layaknya pernikahan pada umumnya, Aaron bahkan sudah mempersiapkan diri dengan mengenakan mantel jas dan ponsel pintarnya dalam genggaman.

Begitu juga dengan mempelai ponselnya (kok aneh ya... mempelai ponsel... heheh) Ponselnya didandani dengan sarung warna putih yang khusus, bahkan ada dekorasainya.

Undangan pun tak lupa datang, ada beberapa tamu menghadiri pernikahan yang bisa dibilang gak masuk akal ini.

"Saya mencoba menanyakan pertanyaan sulit kepada saya mengenai apa artinya hubungan ini, dan saya mencoba untuk menggalinya sejauh mungkin," kata Aaron.

Dalam pernikahan itu ada bahagia dalam tawa orang-orang yang hadir, namun setelah diupload ke Youtube, lebih banyak hujatan dan ngenes hati melihat kelakukan Aaron.

"Saya senang orang bodoh ini tidak akan bereproduksi. Terima kasih, Apple," tulis pengguna lain.

Sungguh ini bertentangan dengan manusiawi, terlebih dalam agama. Karena membahas pasangan, setiap manusia mempunyai pasangan masing-masing.

وَمِنْ كُلِّ شَيْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.” (QS. Adz Dzariyat: 59)

Jangan Tiru ya !!! Kalo kamu mati dan gak punya keturunan, lalu siapa yang bakal mengirim do'a untukmu di Akhirat kelak !!!