Tak Mau Anaknya Jadi Bujang Lapuk, Seorang Ayah Bikin Iklan Cari Jodoh Buat Anaknya yang Berusia 48 Tahun

harris st.

Siapa sih yang pengen selamanya hidup menjomblo? Semua orang yang NORMAL pasti ingin menikah dengan pasangannya yang beda jenis. Karena untuk bahagia tidak cukup hanya memiliki harta semata, karena dengan memiliki istri/suami kemudian ada anak-anak yang lucu-lucu itu adalah kebahagiaan yang tak terhingga.

Bujang lapuk atau perawan tua, siapa pula yang mau mendapat julukan seperti itu. Pasti orangnya akan sangat tersiksa, begitu pula dengan keluargany, karena pasti ada anggapan jika orang itu tidak laku atau dijauhi lawan jenis.


Nah, perihal itulah seorang ayah di Amerika Serikat memasang iklan cari jodoh di koran harian Coeur d’Alene Press dengan biaya US 900 atau sekitar Rp 12 Juta.Untuk anaknya yang telah telah berusia 48 tahun.

Dalam iklan itupun di tulis oleh sang ayah dengan seolah-olah tulisan asli Brooks, “Namaku Baron Brooks. Usiaku sudah 48 tahun. Belum menikah. Aku tinggal di Salt Lake City.” demikian bunyai iklannya.

Selanjutnya bunyi iklan tersebut “Aku lagi cari calon istri yang siap, mau dan bisa memiliki anak secepat mungkin. Aku terlihat sama seperti fotoku, hanya saja sekarang rambutku sudah beruban,” demikian isi iklan selengkapnya.

Nah, persyaratannya juga ditulis sebagai berikut :
  • usia minimal 34 hingga 48 tahun
  • penampilan oke
  • janda tidak masalah asal belum punya anak
  • harus memiliki ideologi politik yang konservatif dan mau tinggal di Salt Lake City 
Untuk kandidat yang terpilih nanti akan mendapatkan  tiket pulang pergi dan penginapan kelas satu untuk menghadiri wawancara berbentuk makan malam dengannya.

 Sementara itu apa tanggapan anaknya tindakan ayahnya itu? The Spokesman Review mewawancari Brooks? Ia kesal dengan ulah ayahnya. Akan tetapi dia tetap akan muncul untuk mewawancarai para kandidatnya.

“Apa yang harus kulakukan? Dia sudah melakukannya. Tidak masuk akal untuk berusaha menjinakkan bom yang sudah meledak.” ujarnya.

Hehe, ada yang minat jadi warga Amerika ?