Parah ! Wanita Ini Miliki Anak dengan Mayat

harris st.

Kejadian yang aneh dan mengejutkan terjdi di Kansas City, Missouri, saat seorang perempuan pekerja kamar mayat berusia 26 ditangkap karena melahirkan anak yang diduga hasil dari hubungan in-tim dengan mayat. Wanita itu mempunyai kebiasaan begituan menyimpang dengan mayat
alias Nekrofilia.

Mayat yang dijadikan alat untuk memuaskan kebiasaan anehnya itu seharusnya diotopsi olehnya. Tes DNA yang dilakukan pun menunjukkan kebenaran atas apa yang dilakukannya.

Wanita bernama Jennifer Burrows itu meurpakan asisten ahli patologi pada Jackson County, yaitu sebuah tempat layanan pemeriksaan medis. Ia dituduh melakukan nekrofilia dengan puluhan mayat selama 2 tahun terakhir, salah satunya yang mengakibatkan dia melahirkan seorang bayi beberapa bulan lalu.

 Foto: worlnewsdailyreport

Rekan kerja Burrows menyatakan bahwa wanita itu telah melakukan hubungan dengan mayat selama 2 tahun belakangan ini. Diperkirakan sudah ada 60 mayat yang digarap olehnya, mulai dari yang 17 tahun sampai 70-an.

Dugaan kuat ayah biologis dari bayi yang dilahirkan adalah mayat orang yang meninggal kecelakaan pada beberapa bulan silam.

Burrows dituduh melecehkan dan melakukan penghinaan pada mayat atas apa yang sudah dilakukannya itu.

"Kami membuka penyelidikan tentang kasus ini pada Oktober, setelah kami diberitahu bahwa tersangka mungkin telah menyalahgunakan mayat untuk kebutuhan penyimpangan seksualnya," ucap Kepala Kepolisian Steve Williams, yang dikutip dari that viralfeed.

Sesudah dapat surat perintah tes DNA pada anak yang baru dilahirkan Burrows, polisi kemudian melakukan sejumlah pengujian yang langsung mengkonfirmasi kecurigaan tersebut. Ayah dari anak yang dilahirkannya adalah seorang dokter hewan berusia 57 tahun dari Texas yang tewas dalam kecelakaan saat mengemudi melalui County.