Ditolak Cintanya Sama TKW Taiwan, Pemuda 25 Tahun Nekat Potong Penix Sendiri

harris st.

Cinta penderitaannya tiada akhir, begitulah kata Cupatkay yang sering menderita karena cinta, namun kali ini ada lagi yang lebih menderita. Adalah Aji bin Masdira, pemuda 25 tahun warga Blok Kidas Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon yang bernyali besar memotong alat v-i-t4lnya sendiri sampai putus.

Tak hanya itu, Aj juga menusuk perutnya sendiri hingga berdarah-darah. Perbuatan nekat Aj didasari sakit hati dan frustasi lantaran cintanya yang tak dianggap oleh sang pujaan hati. 



Peristiwa mengerikan itu terjadi Selasa (22/06) sekitar pukul 15.00 Wib. Mendapati korban bersimbah darah sambil terus memegangi perut dan selengkangannya, orang tua korban dan warga langsung membawa Aji ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun Cirebon

Namun, karena memerlukan penanganan khusus akhirnya pihak RSUD Arjawinangun merujuk korban ke RS Sumber Waras.

Untuk bagian perut sudah dilakukan operasi, beruntung ususnya tidak tergores sehingga masih bisa keluar dari kritis, namun untuk 'otongnya' terpaksa diamputasi, duh......

Kapolres Cirebon, AKBP Hariyanto menuturkan bahwa Aji nekat memotong itunya karena didasari kisah cinta. Sementara itu kabarnya wanita yang dicintainya itu adalah TKW yang bekerja di negara Taiwan.

Waduh Mas... Mas... Kok ya segitunya, masa depan hilang sudah :(

source : cirebontrust