Akibat Selingkuhi Istri, Belut Suami Disembelih Hingga Nyaris Putus

harris st.

Miris sekali mendengar kata perselingkuhan, karena selingkuh sendiri adalah luka dalam rumah tangga yang seharusnya tidak pernah terjadi. Kita tahu bahwa selingkuh itu khianat, pecundang dan penjahat, karena pada dasarnya perselingkuhan dilakukan oleh oleh hati yang kejam dan tegaan.

Hal inilah yang memicu pertengkaran atau bahkan dendam membara oleh pihak yang merasa disakiti, dalam kasus kebanyakan yang jadi korban perselingkuhan adalah istri.

Yang perlu anda kita ketahui adalah, sabarnya seorang istri ada batasnya, salah satu contohnya adalah peristiwa mengejutkan yang datang dari Pattaya, Thailand. Seorang istri menyimpan dendam pada suaminya yang kepergok serong dengan wanita lain yang termasuk sahabatnya sendiri.


Tidak hanya sekali istri memergoki suaminya berduaan dengan wanita lain itu, hingga suatu saat sang istri kehilangan kesabaran dan ingin memberi pelajaran pada suaminya itu.

Sang istri pun melancarkan misi balas dendamnya itu dengan berpura-pura sikap manis pada suaminya pada suatu malam, dia menggoda suaminya dengan pose-pose menggiurkan seperti yang biasanya dilakukannya pada saat mereka begituan.

Suami yang tidak curiga pun mulai membuka celananya untuk menyodorkan 'belut' itu buat dihem-hem, pada awalnya memang benar sang istri menghap-hap punya suaminya, namun setelah belutnya mengeras tiba-tiba istrinya mengeluarkan silet tajam dan langsung menyayatkannya pada belut malang itu hingga nyaris putus.

Pria peselingkuh itupun langsung mengerang kesakitan sambil memegangi belutnya yang berseimbah darah habis disembelih. Anehnya sang istri masih mau memanggilkan ambulan untuk membawa suaminya ke Rumah Sakit Bang Lamung, sang istri ikut ke Rumah Sakit.

Sementara itu polisi akan melakukan pengusutan perkara setelah si pria sembuh. Demikian  lansiran dari Metro.co.uk 9 Juni 2016.