Gawat, Konser Irwan Sumenep Ditolak AUMA Pamekasan

harris st.

Konser Irwan Sumenep yang akan digelar pada hari minggu 24 April 2016 mendapatkan penolakan keras dari Aliansi Ulama Madura (AUMA) Pamekasan. Hal ini tentu saja membuat fans Irwan atau yang biasa disebut Irwanque merasa khawatir.

Pamekasan yang memang terkenal dengan julukan Kota Gerbang Salam merasa was-was jika ada acara yang bisa mengusik ketenangan dan citra orang Pamekasan sendiri.


”Jika konser Irwan tetap digelar, tentu mencederai Pamekasan.  Sebab, Pamekasan adalah Kota  Gerbang Salam. Kami minta semua pihak bertindak tegas,” ungkap Sekretaris Umum Auma Pamekasan KH Fadholi M. Ruham, kemarin (20/4) sebagaimana dilansir Radar.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa Auma akan mengirim surat kepada pihak Irwan agar tidak  menghelat konser di Pamekasan.   Surat itu bahkan akan ditembuskan kepada bupati, Kapolres, dan Dandim 0826/Pamekasan.

”Kalaupun tidak bisa  dibatalkan, tolong diatur sebaik mungkin. Saat konser berlangsung, pastikan jangan sampai ada biduan. Penonton laki-laki dan perempuan  harus dipisah,” sarannya.

Sedangkan menurut Kapolres Pamekasan,  AKBP Sugeng Muntaha melalui Kasat Intel Iptu Slamet Hariyanto pihaknya masih akan mempelajari penolakan AUMA tersebut, dan untuk pernyataan belum mau memberikan karena masih ada pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Minta do'anya ya Irwanque, semoga berjalan dengan lancar dan tidak berseberangan dengan AUMA Pamekasan ;)