Forum Kiai Muda Juga Tolak Konser Irwan

harris st.

Penolakan Konser Irwan di Pamekasan tidak hanya datang dari AUMA, melainkan dari Forum kiai muda (FKM) juga menyampaikan penolakan. Sejumlah pengurus FKM menyampaikan keberatannya ke Bupati Pamekasan di Pendopo Ronggosukowati, Kamis sore (21/4/2016).

Para Kiai Muda ini datang ke Pendopo untuk memastikan respons pemkab berkenaan dengan surat penolakan yang sudah dikirimkan. Ketua FKM Kiai Abd. Aziz juga menyatakan, selain Bupati, mereka juga akan bertemu dengan kapolres Pamekasan, tujuannya untuk menyampaikan hasil koordinasi berkaitan dengan digelarnya konser dangdut di Pamekasan.

 pengurus forum kia muda menemui bupati di pendopo, Kamis (21/4/2016). foto maduratrending.com

”Kami mewakili dari beberapa kiai di Pamekasan, intinya menolak rencana akan diadakannya konser pada tanggal 24 yang kabarnya akan dihadiri artis nasional yakni Irwan. Isyaallah besok kami akan suwan ke pak kapolres dan ini juga merupakan petunjuk dari Bupati,” ungkapnya. seperti dilansir dari maduratrending.com.

Menurutnya, jika konser beneran terjadi, namun ketika dilapangan ada hal-hal yang berseberangan dengan Perda tentang hiburan, maka konser harus di hentikan.

Untuk izin bupati masih belum terbit, begitu juga dari KPPT yang belum mengeluarkan izinya untuk konser ini.

Kiai Abd. Aziz berharap agar konser ini tidak diselenggarakan, namun jika harus digelar maka wajib mengikuti syarat-syarat atau peraturan perda.