Tilawah Quran Kakek Penjual Balon di Pinggir Jalan

harris st.

Sebuah Kisah Hikmah yang bisa membuat kita merenung bahwa hidup didunia tidak sekedar untuk kerja, namun hidup ini juga butuh ibadah, dan kisah Kakek yang satu ini bisa kita teladani sebagai sebuah cambukan, dengan gaji fantastis dan hidup yang praktis, akankah kita bisa menyempatkan diri untuk bertilawah atau mengaji dan mengkaji Al-Qur'an? (baca juga : Kisah Ajaib Nenek Diselamatkan Ular Raksasa)

Di umur senja kakek ini memberi kita seluruhnya suatu misal teladan. Ia terus berusaha keras serta tidak pernah lupa untuk tilawah Quran.


Walau sesibuk apa pun mencari rezeki, si kakek penjual balon serta mainan keliling menyempatkan berhenti sesaat di tepi jalan kantor pemasaran perumahan Mutiara Gading Timur, Kota Bekasi.

Duduk di bangku memiliki ukuran kecil, si kakek terlihat khusyuk membaca Alquran. Panorama ini diabadikan oleh Akh Arman, salah satu anggota One Day One Juz.

Photo itu lantas di posting di account Facebook One Day One Juz, Senin 2 Maret 2015. Di photo itu tercatat caption ; jadi bagaimanakah dengan kita yang didapatkan kecukupan rezeki dengan semua fasilitasnya? Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Jadi nikmat Tuhanmu yang manakah yang anda dustakan?)