Subhanallah, Badannya Dipotong 100 Kali Tapi Wanita Ini Tetap Gigih Bekerja

harris st.

Butuh hati dan jiwa yang besar untuk menerima sebuah kondisi fisik yang cacat atau tidak sempurna, tidak jarang pula seseorang mengakhiri hidup lantaran tidak kuat menahan betapa pedihnya menderita sebuah penyakit yang tak kunjung sembuh. (baca juga : Kisah Mengharukan Gadis Tanpa Tangan)

Namun putus asa dan rendah diri nyatannya tidak pernah ada didalam kamus hidup seorang Pauziah A. Kadir (52) , divonis menderita kanker tulang dan sudah hampir 100 kali anggota badannya dipotong, tetapi dia tetap tegar dan gigih dalam mencari rezeki, semangat hidupnya begitu besar , sehingga dia sendiri menganggap penyakit itu tak ubahnya sebagai penyakit ringan.


Meskipun Pauziah menganggap bahwa badannya itu tak ubahnya seperti kayu yang digrogoti rayap, namun selagi masih bernafas dan bisa bergerak , maka tidak ada kata menyerah , dalam kesehariannya dia tetap berjualan jajanan dengan mengendarai matic yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

"Selagi saya masih bisa bekerja, saya akan terus berjuang hidup sehingga tidak menyusahkan orang lain" kata Fauziyah yang tinggal di kampung Pertama , Malaysia.

Sungguh tangguh sekali , semoga diberi kekuatan dan kesembuhan...aminn.