Keren ! Jualan Martabak, Gibran Dapat Rp 6 Juta Sehari

harris st.

Barangkali yang kita ketahui dari sosok Gibran Rakabuming hanya keangkuhannya saat berada didepan media, namun tahukah anda bahwa Gibran bertindak songong pada saat itu karena dia punya kekesalan terhadap media ngawur yang menulis bahwa dia anak haram.
Putra Presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo ini merupakan seorang anak muda yang pintar sekali berbisnis, bahkan menjelang pernikahannya yang akan dilaksanakan tanggal 11 Juni nanti, Gibran masih menyempatkan diri untuk berbagi ilmu dengan para Mahasiswa Universitas Sahid Solo, dalam acara bertajuk 'Who Want to be A Millionare Student'.

 image by : merdeka.com

Pemilik usaha katering Chilli Pari ini memang dikenal sebagai seorang yang piawai dalam berbisnis, sama seperti Pak Jokowi yang merupakan pengusaha mebel, dia dinilai sebagai pemuda yang sukses mengelola bisnisnya , bahkan baru-baru ini dia membuka usaha Makobar (Martabak Kotta Barat)
Seperti mengutip dari Merdeka.com "Makobar UNS (Universitas Sebelas Maret) baru sebulan lalu saya buka. Dekat SGM (Solo Grand Mall) dan Kotta Barat juga ada. Semuanya baru sebulan dibuka," ujar Gibran, Selasa (28/4).

"Saya promosi dan mengenalkan usaha Makobar ini lewat twitter dan instagram. Dalam sehari baru menghasilkan Rp 5-Rp 6 juta," ucap Gibran, tanpa menyebut jumlah tersebut merupakan laba bersih atau kotor.

Keren banget kan kakak Kahiyang Ayu  ini, masih muda, punya usaha sukses, dan masih putra orang nomor 1 di Indonesia lagi.

Tapi hal itu tidak membuat Gibran lantas bangga, karena sejatinya usaha yang dia rintis itu adalah hasil kerja kerasnya sendiri, bahkan saat pertama kali mendirikan Chilli Pari, usaha katering terbesar di Solo, Gibran malah ditolak oleh Pak Jokowi dan Ibu Iriana, tapi sekarang mereka semua percaya bahwa bisnis putra sulungnya ini tidak main-main, karena memang sangat besar keuntungannya.